Friday, January 08, 2010

new year 2010 .

hahaa.. ga sangka..waktu berasa cepet banged..
udah 2010 aja sekarang. hhm


new year eve kemaren.. paling gada kesan deh rasanya..
karena gue cuma menghabisakan waktu dikamar bareng bonyok gue.
ngapain? haha.. gue emang masih tidur bertiga sama papa mama..hhi..
manja? ga kok..emang mama gpernah ngasih gue buat tidur sendiri..
takut anaknya ilang kali ya? padahal udah 18 taun..haishh..


udah masuk kamar dari jam 9..
diakhir tahun 2009 itu, gue emang gamau kmana"..
rencana pun gada.walaupun temen" ada aja yang ngajak ngumpul..
males bgd rasanya untuk keluar rumah buat cari kemeriahan khas taun baru..
ga ngerti kenapa..
semakin dewasa ini, gue semakin jauh berfikir rasional tentang apa makna taun baru..
selain semakin dekat nya akhir zaman.. ataupun bertambahnya usia bumi yang kunjung menua..


dulu dengan usia dibawah usia gue sekarang ini..
pasti ada aja yang pengen gue bikin acara pas taun baru..
intinya gue harus melek sampe jam 12 teeeeng ! buat ngerasain jedar-jedor kembang api..
tapi itu dulu..
sekarang ini gue semakin berfikir yang "lebih benar" menurut gue..


orang" yang ngerayain taun baru dengan ngebakar uang nya lewat kembang api..
bikin gue heran.. kok mau ya bela"in uang nya angus kebakar cuma buat ngeliat coretan warna dilangit yang hanya bertahan beberapa detik aja, bahkan mereka ada yg mengeluarkan sampai berjuta" untuk itu..
kan mubaziiiir banget..
mending uang nya disortir aja buat hal" lain yg lebih berguna kan..
atau dengan orang" yg ngadain party meriah dengan acara" yg ga kalah bikin merinding..
haduh haduh..
ada aja orang yg ngerayain dengan buat party hebring yg selain ngabisin uang juga ngurangin pahala..hhmm maksudnya namabahin dosa.. :)
padahal kan kalo mereka sadari, taun baru itu selain taun yang baru serta harapan yg baru..
kita juga harus bisa lebih memahami dan menyadari makna taun baru itu sendiri..
bukan dilalui dengan gaya hidup yang terlihat hedonis sepreti itu.


taun baru kali ini walaupun gada acara..
tapi cukup bermakna..
kali ini taun baru gue lewati dengan mengulang kembali kejadian taun sebelumnya..
ya dengan harapan yang klise lah..
gue berharap 2010 ini menjadi taun dimana gue bisa menjadi lebih baik lagi..


hhmm..melalui susunan kejadian yang ga gue pikir secara historis..

ternyata di taun 2009 lalu..
banyaaaaak banged cobaan gue hadapi..
apalagi masalah hati..wooooww
astaghfirullah..beraaat bgd rasanya..
dari bahagia sampe pengkihanatan ..
dari mulai ngerasain jatuh cinta 'lagi' sampe patah hati..
walaupun nyisain rasa trauma sampe sekarang ..hhm :(
gue rasa cobaan terbesar gue saat itu ya masalah 'ini' .
selain gue harus ngapdein uan dan beradaptasi dengan dunia kampus..


ya but life must go on ,right?
gue gabisa stuck dimasalah itu terus..gue harus maju.
biar gue gadibilang cewe lemah !
gue harus kuat apapun kondisinya..
itu yg mama gue ajarin dari gue kecil smpe sekarang ini...
thx mom ..


dan malam pergantian taun itu..
hanya gue lewati dengan telvon dari tama..
dan juga renungan pribadi gue..


dipergantian 2009-2010..

mungkin gue bukan orang yg punya resolusi" khusus untuk diri gue..
bukan karena gue gapunya visi dan misi dihidup gue..
gue cuma mau ngejalanin hidup lebih apa adanya..
tapi gue mau semua yang gue lakuin itu adalah yang terbaik dari diri gue..
dan tetep dengan tujuan hidup gue ..
gue mau selalu buat orang tua gue tersenyum..
andai aja pengharapan gue terwujud.. gue akan menjadi 'anak' dan manusia yang lengkap diteropong gue sendiri :)
cheers up 2010..
being better.. being the best for others ;)

No comments: