Saturday, July 03, 2010

gue takut

TAKUUUUUUTTTT BANGEETT !!!
sebenernya ga jauh dari masalah hati, dan ga jauh juga dari harapan-harapan gue tentang cinta..
hhmm..basii !! emang sih, tapi ga tau kenapa masalah itu bisa jadi momok besar di kepala gue.


punya background yang ga begitu mulus tentang masalah hubungan, kadang-kadang bukan bikin gue semakin kuat  tapi malah bikin gue jauh lebih paranoid.

di duain, pernah!
di tigain, pernah!
di bohongin, seriiiiiiiinnngggg !!
dikecawain, jangan ditanya!
apalagi kalo bukan berujung sama yang namanya sakit hati .


sempet ngejalanin hubungan, yang nyatanya selama ngejalanin hubungan itu justru malah gue beberapa kali yang dikena talak..hha nasib.
dan selama itu beberapa kali ada statement putus dari pasangan gue itu, dan selama itu pula gue coba untuk terus bertahan.
alesannya sih simple. gue g mau main-main lagi.
capeeeeee punya hubungan putus nyambung , kayak bocah.
gue mau, kalo emang selama itu masih dipertahanin, kenapa ngga.


sampe satu waktu dia minta putus lagi.
dengan gampang gue meng'iya'kan maunya dia.
gue cape! ya itu alesan paling logis kayaknya.
cape untuk terus mempertahankan.
gue udah wanti-wanti dari awal, jangan pernah ucap kata putus seberat apapun masalahnya.
eehhh ternyata masalah sepele aja malah minta putus.
ga sekali dua kali. gue lupa, tapi yang pasti lebih dari tiga.
seolah-olah gue yang begitu mengiba kehadiran dia buat gue.
dan yang gue tau, gue udah berusaha mencoba untuk jadi yang terbaik buat dia, walupun mungkin belum.
gue ngerasa disia-sia in. ternyata selama itu, cuma gue yang ngejaga dan mempertahankan.
dan akhirnya dia memohon buat balik, sayang hati gue udah tertutup rapat!!!
dia bilang dia menyesal, bla bla bla bla..
sekarang sekeras apapun dia berusaha, semakin rapat gue mengunci hati.
gue ga mau di mainin, gue ga mau dianggap remeh.
bukan karna apa-apa. gue ngerasa dibuang, ternyata keberadaan gue selama masih jalan sama dia dianggap sebelah mata.
dia menyesal, dan gue udah terlanur sakit hati.
keseriusan gue selama itu ga dianggap.
hahhaaa.. itu pelajaran berharga buat gue.


segala sesuatu itu mempunyai efek pastinya.
dan dari pengalaman itu, bikin gue takuuuuuutt.
gue takut disia-siain, LAGI!!
gue takut, takut bangeeett.
gue takut kecewa.
dan sekarang, gue takut berharap.
walaupun sekarang, gue sangat mengharapkan ada seseorang yang bisa mengisi hati gue lagi.


tapi gue cuma beraharap, kalau memang suatu saat nanti gue harus memulai untuk menjalani hubungan yang baru.
gue mau hal itu g akan pernah terjadi lagi.
gue mau punya hubungan yang abadi.
terlalu muluk mungkin, tapi udah cukup buat gue merasakan semuanya.
kali ini gue butuh keseriusan.

No comments: