Thursday, July 15, 2010

untukmu .

"aku hanya jatuh cinta diam-diam, ya dan aku hanya bisa diam kali ini, tanpa bisa aku ungkapkan"

"salah aku bila terlalu memendam harapan terlalu besar, tanpa sadar bahwa tidak selamanya kenyataan sesuai dengan apa yang aku inginkan"

"merasa bahwa kamu lah yang terbaik untukku, tapi kenyataannya mungkin kamu tidak merasakan hal yang sama"

"berada di fase terendah dalam segala pengharapan ku. kini aku menyerah"

"aku terlalu dalam memupuk perasaanku sendiri, hingga aku terlena tanpa sadar bahwa perasaan ini jauh telah bertumbuh besar"

"ternyata aku tidak cukup kuat untuk menyadari bahwa ternyata aku hanya cinta sendiri"


"aku harus mencoba menahan sayang ini, untuk dapat ku nikmati sendiri"


"perasaan ini begitu tulus, sehingga terasa begitu menyakitkan ku"


"merasa seperti seorang pecundang, ternyata aku tidak cukup berani untuk jujur padamu"

"and my big question, have i told you lately that i love you so deep?"

"andai suatu saat kamu membaca ini, ini hanya untukmu. semoga kamu sadar siapa "kamu" dalam tulisanku"

No comments: