Thursday, January 02, 2014

flying high. 1

mereka bilang jatuh cinta itu indah, kata mereka dengan jatuh cinta dunia selalu menjadi lebih berwarna.
dengan cinta katanya hidup aku akan jauh lebih berarti. katanyaa....
dan ternyata mereka benar. dulu hidupku hanya dipenuhi hitam, putih dan yang paling sering ya abu-abu.
namun kini semua berubah, seolah-olah apa yang aku lihat lebih berwarna, semua terlihat lebih hidup dimataku.
apapun yang aku lihat, apapun yang aku jamah seolah mampu memberi aku kebahagian.
aku akui, semua yang mereka bilang itu benar.
jatuh cinta memberi warna dan aku menikmati setiap saat aku merasakannya.

tapi..kenapa mereka lupa beri tahu aku?
kalau ternyata tidak setiap cinta selalu membawa warna ceria.

tidak ada yang menganggapnya berlebih, sosoknya pun terlihat biasa saja.
perawakannya jauh dari ketampanan pangeran-pangeran di dongeng, yang selalu tampak tinggi menjulang dengan wajah mampu menarik siapa saja yang melihatnya.

hari itu, aku bertemu dengannya. dengan mengenakan pakaian jauh dari tampilan eksekutif muda, dia hanya mengenakan kaos dengan celana belelnya itu.
sempat terbersit dipikiriku, apa betul ini dia yang selama ini aku aja bicara.
aku menyapanya dan tidak sulit untuk aku dan dia saling berbicara.
rasanya langsung "klik".

beberapa jam kami habiskan untuk saling bertukar pikiran, kita bicara mengenai bahasan-bahasan ringan.
tidak terlalu dalam, tapi aku mematainya dalam-dalam.
sambil sesekali diselangi gurau-gurauan gurih, yang membuat kami saling tertawa.

kacamata yang dia kenakan, membuat dia terlihat pintar.
dan jika kalian nanti ada denganku untuk berbincang dengannya, aku rasa kalian akan setuju dengan pendapatku.
dia cerdas, pemikirannya luas.
tutur katanya semua terarah, nada bicaranya sangat menenangkan.

 mungkin ini awal dari ke"jatuh cinta"an aku?



-to be continued-

No comments: