Friday, January 03, 2014

jangan kamu berlari atau berjalan ribuan kilo.

aku selalu menghampirimu, mencoba mendekati mu disela ruang-ruang waktu ku.
mencoba melebur satu dengan udara yang kamu hirup, mencoba berbaur menjadi sesuatu yang kamu butuhkan.
tapi kamu tidak bergeming.

aku hembuskan nafasku, pertanda aku lelah mencari perhatian mu.
aku ikhlaskan kamu berbisik menjauhi ku bersamaan debu.
aku selalu disini, menunggu kamu. sadar akan hadir ku yang selalu menginginkan kebaikan untukmu.
aku bukan bayangan, bukan juga sekedar ilusi apalagi sekedar imajinasi.
aku nyata, senyata-nyatanya untuk kamu.

ketika kamu sadar akan hilangnya aku, tak perlu kamu berlari mengejarku.
tak perlu kamu berjalan ribuan kilo.
karna aku sesungguhnya tidak akan pernah menjauhi kamu, walau hanya selangkah.
aku disini, disisi kamu. kamu hanya perlu sadari bahwa kamu telah menemukan aku.

No comments: