Tuesday, January 07, 2014

sediakah kau ajari aku tentang sedikit rindu?

rindu?
ada yang bisa membantu aku menemukan arti dari rindu?
tolong bantu aku dan jelaskanlah dalam arti harfiah.

siapa rindu itu?
seenaknya dia mendatangi aku.
iya, rindu sedang menetap lama di blok hatiku.
dia tidak sopan, aku terganggu karenanya.

aku bahkan kesulitan mencari tahu siapa dia.
jelas-jelas dia sudah bermukim disana.
seharusnya ada harga yang harus dia bayar untuk menetap disana, dihatiku.
tapi ternyata aku yang harus membayar mahal.

yang aku tahu,
dia membisu walau sudah aku teriakan namanya untuk menjauh.
dia berakar walau sudah aku cabuti satu per satu bibitnya.
dia kokoh walau aku sudah coba tumbangkan dia dengan berbagai cara.

rindu
ada keabadian didalamnya
tapi ada kerapuhan seiring hati yang mulai goyah.
aku benci membayangkannya jika itu terjadi di kamu.

No comments: