Thursday, August 26, 2010

koma .

gue butuh koma dalam hidup gue akhir-akhir ini.
semua terasa tanpa jeda semuanyaaa..
cape ! bener aja prediksi gue soal kuliah.
belom 2 minggu kuliah, tugas gue udah hina abis.
setiap hari ada ajaaa tugas baru. itu dosen laper tugas.
cape secape-capenyaaaa !!


pengen cepet-cepet nyelesain minggu ini.
pengen dkasih hari dimana gue bisa tiduuuur pules.
oh my heaven in the world. kasur empuk, bantal guling penuh iler, sama selimut yang udah setaun belom dicuci.
hahaa.. itu selimut bisa bikin orang yang nyium semaput kayaknya.
masalahnya itu bener-bener belom dicuci setaun, gue ga bisa tidur kalo ga ada itu selimut.hehhe :D


oke intinya gue butuh koma buat kuliah gue.
bener-bener ngerasa gerah dengan jadwal rutin gue sekarang.
rumah-kampus-radio-rumah,
oh my God, rute itu cukup bikin gue mabok !
khususnya kuliaaaaaahhh !!!!!!!!!
tugasnya sih yang bikin eneg.


selain kuliah, ada koma untuk masalah hatii..
heeemm.. ga tau kenapa. kok gue ngerasa semua berjalan lancaaaaarr tanpa koma.
menurut lo bagus ga?
kayaknya ga buat gue.
bayangin aja masalah hati lo berlangsung tanpa koma.
kesannya sih positif, sebenernya ga..


beberapa bulan dengan predikat single.
bukannya berjalan lancar dengan indah malah ga enak !
kadang-kadang gue ngerasa kok semuanya gampang banget keluar masuk di hidup gue.
ada yang ngedeketin, baru sentengah jalan terus hilang. raib ga tau kemana.
gue sih ga apa-apa, untungnya belom dimasukkin ke hati.
tapi disisi lain gue juga mikir, kok orang-orang itu bisa seenaknya aja.
ngedektin terus kabuuuur kayak maling ayam.
bilang suka, terus raib.
lagi musim ya?


gue ga ngerti cara pikir orang-orang kayak gitu.
seengaknya kan mereka itu juga butuh waktu untuk mengenal lebih dalam.,
semua butuh proses biar ngedapetin hasil yang sesuai dengan kemauan.
dan yang penting gue butuh waktu untuk mengenal mereka.
baru aja mau gue tau lebih dalem, eh malah udah ngambil kesimpulan sendiri.
heran seheran-herannya !!!


dari situ gue mikir. kadang-kadang gue takut untuk dideketin.
mungkin agak trauma malahan.
gue takut ceritanya begitu lagi.
males aja, malah bikin gue ga konsen ngapa-ngapin juga.


ngebayangin suatu saat ada seseorang yang tepat yang bisa bikin cerita bareng gue.
dengan kata-kata biasa tapi membahagiakan. lengkap dengan koma sepanjang cerita.
hingga menemukan titik dimana kita akan menjadi satu.
indah yah..


nyatanya manusia butuh koma dalam ceritanya.
tanpa koma semua akan berjalan terlalu cepat tanpa arah.
hidup lo itu penuh dinamika buka jet coster!


gue berharap ada koma-koma selanjutnya yang bisa tersusun rapi di hidup gue.
berdinamika dan fluktuatif, tapi bisa kasih gue kesempatan buat bernafas dengan nyaman.

No comments: