Thursday, August 12, 2010

READY !

kalo kemaren" gue terkesan menutup diri untuk kehadiran lawan jenis dihidup gue.
gara" sakit yang sama gue rasain, hmm ga untuk sekarang !!
yeah i'm ready for newbie in my life :p
yah gue rasa udah cukup beberapa bulan kebelakang, gue terlalu terpuruk dengan sedih sendiri.
dan sekarang terbukti semua, kemarin-kemarin cuma gue yang terlalu besar berharap.
dan si pelaku ;) gada sedikitpun menoleh dengan keadaan gue.
oke, itu bikin gue sadar. walaupun gue pikir dia itu paket lengkap sebagai idaman gue, tapi nyatanya bukan dia yang bisa bikin gue bahagia.


coba buat flashback lagi, dulu selama dalam masa intens sama dia.
gue ga bisa jadi diri gue sendiri.
yaa ada beberapa sikap asli gue yang seolah2 jadi terintimidasi, setiap gue sama dia.


and well, kali ini dimana gue udah sadar akan semuanya.
buat kenyataan pahit yang kemaren udah gue alamin, bikin gue lebih kuat!
bikin gue lebih realistis!

dan gue pastinya gue punya pengharapan baru.

yaa ga macem2, dan ga mau muluk-muluk juga,
gue cuma mau ada seseorang hadir di hidup gue.
dengan menerima gue apa adanya.
dimana segala macam kekurangan dan kelebihan yang gue punya.
yang pastinya gue mau orang itu, bisa bikin gue tersenyum.
satu.. gue mau jadi diri gue sendiri. :)
ehh bentar2..terkesan egois yah, masa kesannya gue cuma mau dingertiin aja sih.
insyaallah, buat si mr.right yang gue ga tau siapa.
intinya cuma satu, suatu hubungan yang akan gue jalanin nantinya harus balance .
jadi ga ada yang ngerasa jomplang, kayak hubungan gue sebelumnya -_-


hmm..mungkin ini salah satu doa khusus gue di bulan ramadhan kali ini.
ada seseorang yang hadir, nemenin gue.
dan dia harus disukain sama mama papa :)
amin amin amin..

No comments: