Tuesday, August 17, 2010

welcome my daily activities !


bangun pagi-pagi kesekolah kekantor kekampus kita pergi, tapi oh my God traffic jam lagi..
yeaaah salah satu jingle prambors tuh. tapi pas lah untuk hari ini.
bayangin aja jam 6.18 teng ! gue udah berangkat dari rumah menuju kampus.
bukan gue mao sok rajin, atau kayak mahasiswa baru yang sengaja berangkat pagi karna semangat hari pertama di bangku kuliah.
alesan gue cuma satu, yang namanya daan mogot raya itu. jalanan sinting.
telat sedikit aja maceeeeeetttnya udah bisa bikin rambut jigrak-jigrak nahan kesel.
tapi sepertinya pagi tadi gue salah prediksi. buktinya gue kekampus ga lebih dari 15 menit.
alhasil jam setengah 7 lewat gue udah nyampe disana.
nyampe kampus gue langsung ke wc.
hari ini ke kampus benr-bener ga niat.
baju gue gueedeeee, ditambah dengan pola leher sabrina. bikin gue keliatan pake baju minjem.
efek dari ga niat ngampus ya begitu deh.

selesai ng'wc. nah loh bahasanya ga enak amat ya..
gue nungguin temen-temen di bunderan.
agak siangan dikit akhirnya gerombolan anak-anak itu dateng satu per satu lalu mulailah terjadi aksi-aksi anarkis diserati adu jotos satu sama laian.
(oke, ga semua yang lo baca itu benar!)
kita ngobrol-ngbrol setelah beberpa bulan ga ketemu sleama masa liburan itu.
sampe akhirnya jam 7.30 teng !!
kita masuk kelas masing-masing.
kita terpisah ruang dan lantai ! akibat krrs sialan.

nyampe kelas pertama, INTERMEDIATE 1.
baru deh tuh gue ngerasa agak mules.
gimana ga mao mules, katanya dosen mata kuliah ini, killer lebih parah daripada pembunuh berdarah biru !
jedag-jedug nungguin dosen pertama hampir setengah jam, akhirnya nongol juga.
dewi fortuna masih ada buat gue.
ternyata buka si eli***** ! senangnya hatiku.
padahal buat masuk ke kelas ini, gue butuh begadang gara-gara server kampus yang maha sinting!
selama di kelas selain sibuk dengerin dosen dengan rok yang super mini itu, gue menyibukkan diri dengan bbm'an :)

capcuuuusssss sampe jam 12, akhirnya dapet kabar dari riyan.
kalo kita ga bisa pergi.
yaahh ga jadi nonton lagi deh.
tapi gapapa kok :p

mata kuliah terkahir perpajakan.
ternyata di hari pertama dosenpun ikutan menganut pahan 'harpitnas'.
akhirnya gue sama temen-temen cuma foto-foto depan kelas.
ga butuh waktu lama untuk beradaptasi sama temen-temen semester ini.
iya lah, ketemu lagi sama temen-temen semester 1 soalnya.
orang-orangnya maha rajin. otaknya kayak dewa.hahahaa..


sampe akhirnya kita eneg, dosen ga dateng-dateng..
akhirnya kita segera melakasanakan misi andrew impossible. loh?
andrew ulang tahun, dan kita udah siap dengan surprise buat dia.
tapi sebelom menuju TKP, gue ke radio dulu.
buat ngurus jadwal siaran gue selama bulan puasa.
gileee.. dapet jam siaran buat hari selasa dari jam 4-7 malem.
alamat ga dianggep anak lagi sama mama.
gara-gara buka puasa di luar dan ga teraweh! -__-


finally andrew moment pun terjadi.
pas di TKP udah siap kue, dan gue kebagian buat nyalain lilin.
sialnya sampe sekarang jempol gue masih nyut-nyutan gara-gara kelamaan maen debus.
iya jempol gue kena api kelamaan, apalagi gara-gara korek sia'ul itu.
nyanyi di hall A kampus, sok exist soalnya bacotnya pada toa.
(eh gue sendiri deh yang suaranya gede)
abis itu foto-foto deh di bagian depan kampus.
norak ga sih? kayak anak baru masih norak gitu. hha anak baru aja ga gitu-gitu amat yak.
dengan efek angin-angin gitu, pasalnya angin depan kampus.
model angin yang bisa bikin orang masuk angin dengan gampangnya kalo kelamaan disitu.
selesai dari situ gue langsung capcus ke bunderan.
disana sahabat kesayanganku udah nungguin.
cup cup lena :)


akhirnya si papa jemput..
pulang deh..


fiiuuhh..dan selesai 17an, besoknya gue harus kembali ke my daily activities!
it will be so hectic life, dengan segala macem tugas yang pasti bakalan numpug.
oh damn yoww..

No comments: