Sunday, August 15, 2010

minggu lesu

huuhh..uda beberapa hari ini badan gue bener-bener ga kooperatif.
bawaannya pusing, lemes. ujung-ujungnya males ngapa-ngapain.

kayak hari ini, total gue melek baru 4 jam. selain itu, gue tiduuuuuuurrr seharian.
berasa kayak beruang baru beranak. ga mao lewatin kesempatan buat tidur.
sebenernya sih cuma sakit kampung.
tapi dasar yang namanya penyakit, sesepele apapun itu penyakit.
pasti ngeganggu.
kayak gini ni..gue nulis blog sambil kayak orang baru pertama kali minum bir.
mabok, jadi teler ga karuan.


hari minggu ini agaknya suram. abis solat subuh padahal mata uda sepet banget, tapi ga bisa juga rapeet.
padahal sebelom bangun saur, gue cuma tidur ga lebih dari sejam..
dengan keadaan mata gede sebelah, yang kiri merah.
pipi bengkak, gara-gara gigi kurang ajar !
badan gue berasa turun mesin !
akhirnya gue tepar jugaa..eeehh baru bisa tidur sebentar tiba-tiba hp gue bunyi mulu, padahal uda berusah ngreject berkali-kali.
nyerah juga, akhirnya gue angkat. ga taunya sahabt gue.
dia bilang udah depan rumah gue. oke dia nyangka gue pingsan ! pasalnya sebelom gue tidur, dia sempet telvon. terus pas dia telvon lagi ga gua angkat.
mungkin karna slama telvon suara gue yang udah kayak korban kelaparan sepanjang tahun.
terus pas dia coba hubungin gue lagi eh ga ada respon, makanya dia panik.
takut sahabatnya yang aneh ini, tewas ditempat.
baru deh pas dia balik. gue bisa tidur puaaaaassss..
sampe jam 3.
eehh sialnya puasa gue batel, gara-gara si bulan dateng..
tau gitu pas subuh-subuh gua mao muntah, ga usah gue tahan-tahan dah.


eniweeii..
ada temen sd gue maksa bener pengen ketemu.,
males sih, abisnya cowo. loh?
bukan gua anti sama cowo.
abisnya dia aneh.
setiap bbm gue dia pasti bilang.
"gila, lo beda banget sekarang!"
"kok lo berubah sih?"
apalah yang penting intinya dia bilang gue ga kayak 7 taon yang lalu terakhir dia ketemu gue.
iya lah berubah. dia kagak tau gue keturunan power ranger,ranger pink.
dan yang paling males.
dia bilang, "kita ketemunya berdua aja ya"
hisshh.kok gue pas baca bbm dia yg ini, gue jadi ilfeel mendadak yak.
pikiran gue jadi negatif aja bawaannya.
padahal juga, kalo ketemu temen berdua doang biasanya ga masalah.
tapi pengecualian yang ini. rasanya ada yang aneh.
oke avi, ga boleh su'udzon.
setelah itu bbm dia ga gue bales lagiiii..hii

ya, sudahlah..
lemeeess lama-lama..
semoga besok gue udah enakan.
besok hari pertama semester tiga.
dan diawali dengan intermediate 1 yang konon katanya gue dapet dosen yang super duper killer.
argghh shit mameeeen -___-
jalanin aja deh.
oh ya, besok gue ga puasa. sayang banget yaa..
dan besok juga rencananya mao pergi sama riyan, abis balik kampus.

let see tomorrow.
semangaaaatt ;)

No comments: