Friday, June 05, 2009

aku untukmu .

aku mengerti .. bahwa aku harus memahami..
aku mengerti jika aku harus mengalah..
aku mengerti bahwa aku memang seharusnya untukmu .
dan aku sangat mengerti ketika kamu melakukan kesalahan dan aku harus mamaafkan..

tapi ..
apa aku harus selalu seperti ini ??
terkesan tak punya tenaga ..
untuk melawan rasa sakit yang kamu buat ..

tak perlu aku tanya , apa kamu mengerti apa yang aku rasakan ??
aku yakin kamu tau itu .
pasti .
aku terlalu sayang sama kamu .
hingga aku terlalu jatuh ketika kamu menyakitiku .

aku sangat mengerti .. ketika kamu ingin dimanjakanku..
layaknya anak kecil mengiiba" pada ibunya..
mungkin memang tak sehangat ibu .
tapi rasa sayangku . setulus itu.

kamu tau ??
aku sakit saat ini .
terkesan hampir jenuh dengan keadaan menyakitkan seperti ini..
kamu memang melakukan kesalahan kecil.
tapi kamu mengusik prinsipku..

aku bukan wanita yang bisa kamu mainkan.
aku memang keras ..
tapi hanya dalam beberapa hal . prinsip .
ya prinsip yang aku pegang betul . kejujuran .
selain itu.. aku ingin selalu menghangatkanmu .

aku coba untuk selalu mengerti kamu .
aku coba untuk selalu ada untuk kamu .
aku telah mengisi hatiku hanya dengan satu nama.
yaitu kamu.

tapi..
lagi dan lagi ..
kamu membawa aku kepuncak emosi ku..
kamu memancingku untuk bercoleteh kata yang ku rasa tak pantas untuk orang yang kusayang .
dan kamu menguji ku berkali-kali..

aku sayang kamu ..
dan aku berikan kamu kesempatan ..
sekali ...
dua kali ...
tiga kali ...
dan akhirnya tak terbatas kesabaran ku untuk menunggu kamu berubah ..

sampai kapan aku harus selalu seperti ini??
banyak hal yang sudah aku lakukan untuk mebimbingmu ..
agar lebih baik ..
mencoba untuk terus memperkokoh pondasi hubungan ini..
yang mungkin sudah goyah karna sikapmu ..
aku terus berusaha..

tapi apa yang kamu lakukan ??
layaknya seekor keledai ..
mengulang kesalahan yang sama..
berbohong . jauh dari keterbukaan..
itulah yang kamu lakukan terhadapku ..
padahal yang aku tau ..
hubungan tiada arti tanpa keterbukaan dan komunikasi..

aku ingin sudahi semua ini .
semua ini terasa seperti permainan kartu yang telah ku susun rapi .
dan kamu meniup nya .
jatuh . roboh .
aku coba terus menyusunnya,
tapi kamu lagi ,lagi , dan lagi meniupnya ..
dan aku terus lakukan itu tanpa lelah ..
hingga aku terlalu lelah .. dan ingin mengakhirinya ..
belum selangkah aku mejauhimu , kamu menghadangku ..
memintaku . memohon bahkan mengiba agar aku kembali padamu .
dan aku ikuti maumu ..

tapi apa yang ku dapat??
kamu membawa ku kejurang kekecewaan..
sampai akhirnya aku hilang tenaga untuk marah..
aku hilang suara untuk menjerit ungkapan hatiku ..

aku layaknya yoyo untuk mu .

dan saat ini aku hanya bisa diam ..
dan berharap ..

habis semua tenaga ku ..
habis semua emosiku ..
habis sudah kekuatanku ..
tapi yang aku tau pasti ..
perasaan ku ini takkan habis ..
meski kamu terus menggerogoti dan melukai perasaan ini .

karna aku hanya untuk kamu ..

19.06.07

3 comments:

ponco said...
This comment has been removed by the author.
ponco said...

memang sulit jika kita harus selalu mengalah.
tp, jika itu kita lakukan untuk orang yang kita sayang, kenapa tidak??.
saya juga pernah mengalami masa sulit seperti anda.
hhfffhh....apa boleh buat. toh kita memang sudah terlanjur sayang...
teruskan perjuangan anda. karena DIA adalah pilihan anda, maka yakinkanlah diri anda bahwa DIA pasti akan menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.
BANZAAAIII.....

AVI said...

haahha.. iya.. pasti kok..
tapi kenapa bahasa lo tua amatt ya??