Friday, June 05, 2009

musuh kecilku, jadi cinta sungguhanku .

hhm . waktu gw kecil ,gw itu cuuupppuuu bgd !
sking cupunya ! smpe" org" yg knal gw dlu, pas ngliad gw skrg jd gg ngenalin ..
wkt gw TK ,gw punya musuh ! cwo .
oke , c ank it nyebelinn bgd !
sumpahh .
bnyak bgd tingkah konyolny yg bkin gw enegg ..
tp apa daya ! krna dlu it gw pndiem, cengeng, minderan, gpede, tkut m org.
jadi gw cm bisa mewekk tnp perlawanan .

ya ya yaa ..
krna c bocah it, akhrny gw ngrasa pnya msa TK yg suram . hfhh ..

staun berlalu..
akhrny gw SD !
tapiii ..... oh damn. gw ktemu c cwo kecil mnyebalkan it lg .
rsany gw pgen pndah skola . dan parah ny gw 1 klas pula .

bete . kesel . gondok . takuut jg c .
tiap hari ada aja tngkahny bwd jailin gw .
cntohny :
*gw prnah djorokin k parit dpan klas,wktu kls 2 SD . oh my ! gw msh inget bgd dah ..
sakiit bgdd! pinggul gw smp biru .
*dy pernah bwa" voto gw pas lg nari wktu gw TK kskola, dan pamerin ktmen" .
anjrit gw malu !
rasany gw mw jerit, abs it gw graot mukany . tp gw cm bsa diem. haha.

hmm . tp trnyataa ...
gg lama gw breng m dy .
krna nene gw mnggal ,akhrny gw pndah krmh gw sbnrnya.
jadilah cm 3 taun gw ngabisin wkt m c curut it .
dr TK-SD . abs it gw pndah dbkasi .

emg dsar takdir.
pas gw SMP kls 3, akhrny gw pndah k 45 jhs,cgkrg.
dan tak dsangka tak dnyana .
trnyta gw ktmu lg m c ank it.
dgn prubahan" yg signifikan ddriny,kcuali bdanny yg te2p kcil.
hahaha. pgen ktwa rasany, ktmu msuh lama pas ud gede.

sdkt kbwa suasana wktu it.
akhrny lama klamaan, bknny msuhan. hbungan qt jd baik2 aja. hha.

lulus SMP, akhrny gw nglanjutin k SMA, dan tnyata tnpa dsngaja gw skelas m dy . dr MOS dan staun prtama d SMA, ok he is my chairmate too.

qta jadi sahabatan ..
stiap qt ada msalah. qt share bdua .
curhat, maen bareng, brantem"an, tonjok"an ..
pkogny ada gw ya ada dia jg..

smpe akhrnya, klw qt lg dket sm taksiran msing", ad rasa" aneh gmana gt..
tiap ada yg dktin gw, mood dy jd labil. sm jg kyk gw . hhi.
tp qt it trlalu jaim, jd sma" ngbhongin prsaan masing" d.
dasar muna !

yaa klw kta org.. cinta datang krna terbiasa it ,trnyata bner bgd .
gw alami sndri . smkin sering gw sm dy,akhrny bqn tmbul rasa yg dlem dhti gw.

trz klw org blg ,benci sma cinta it beda tipis.. it jg bner bgd..

yeah. akhrny gw tau, klw dy uda suka sama gw dr kecil . smp akhrnya dy ktmu gw,dgn keadaan yg bbeda.
hmm. jadi kurang lbih, dy uda pny prsaan sm gw slama 11 tahun .haha.
dket slama staun, akhrny qt komit untuk jadian ..
wlwpun sblm itu, bnyakk bgd rintanganny ..

pdahal dl, gw uda sumpah serapah,gmao jadian sma dy. haha.
emg dsar klw ngmg emg hrus djaga.

hihi . bener" pjuangan panjang ,bwd dapetin ssuatu .
big applause bwd muhammad chandra ardy .*

musuh kecilku, ternyata jadi pacar remajaku . hhi

No comments: