Friday, June 05, 2009

semakin ;)

hemm .. dr musuh kecil . smpe akhirny jd orang terdekat slain kluarga dan sahabat gw ..
sdkit dluar dugaan emgg..
haha ..
gpernah gw byangin gw bkalan dket sm org yg pernah jorokin gw k got . sm org yg prnah bqn msa kecil gw kelabu . haha.
tapi itu knyataannya ..

pdahal dlu .. gada pkiran sma sx, bsa jalan slama ini ..
hampir tiga taun ..
dya satu"nya orang terlama yg bsa isi hati gw trus, tanpa absen ! hha .
wlaupun ada beberapa org yg pernah msuk ,dgn karakter yg beda"..
tp dy tetep jd yg tbaik dmata gw..

biasanya .. gw cm btahan setaun . stelah itu...
BOSEN !!
tapi tapi ..
itu duluu ..

skrang.. yg gw rasain beda bgd ..
smkin lama bknny smkin bosen , tapi smkin ??
smkin apa yh ??
prasaan ini smkin menjadi ..
bkn krna apa yg dy punya , bkn krna dy dr kluarga yg ada..
tp krna rasa dy k gw yg gbsa gw tmuin d org lain ..

wlwpun dy gsesempurna org lain . msh byk kkrangan dmn"..
tp kkrangan dy itu lah, yg bsa gw isi dgn hadirny gw..

saling melengkapi !
yah kykny itu frase yg tepat, bwd hbungan gw saat ini .
mgkin krna itulah yg bsa bqn gw m dy tetep btahan ..

saling mengisi ! kelebihanny akan menutupi kkurangan gw . dan klebihan gw yg akn mnutupi kkurangan dy..

wlwpun ggampang bwd jalanin smwany..
gw ank tnggal yg psti sfat egoisny byk . dan dy yg msh childish, egois pula ..
tapi qta tetep bisa bareng !
karna apa ? karna qt coba untuk mengerti ..
mgkn tnpa itu, gbkal gw msh awet m ank ini !!

tiga taun ..
wktu yg gbsa dblg sbentar , utk hbungan tnpa ikatan pasti ..
tiga taun ..
diisi dgn orang yg sma, dgn tingkah dan sifat yg sma..
yg sma" nyebelinnya ..
hhe ;)
tiga taun ..
bareng sm mantan msuh - sahabat - teman terdekat ..
tiga taun ..
bsama org special dhati gw..
weww ..

tiga taun ..
hidup gw diisi dgn hadirny dy dhari" gw..
m.chandra ardy .*

sbenernya bnyak bgd yg pgen gw blg k dy ..
tp gw malu .. haha ;)

No comments: