Thursday, June 11, 2009

TRAGEDI BANDARA

hahahaaa.. sedikit lebaii sih klw dikasih judul "tragedi bandara", tapi emang kejadian yang ada disini cukup bikin gue terkesan, tekesima, dan salting ..
oh my gosh !!

jadi gini ceritanya ..
waktu hari minggu ,7 juni 2009 .
harusnya gue k skolah. tapi g jadi ..
alhasil daripada bete dirumah gue pengen nonton . gue ajaklah si pacar buat nemenin gue .
ehh .. gue lupa ! ternyata kakanya mao dateng dari
qatar .
sempet manyun sebentar sih ..

masa iya g jadi pergi .. padahal gue uda bilang nyokap.. dan udah dikasih izin..

rugi dong klw gajadi pergi.. secara klw minta izin m nyokap gue tuh susah..

harus dengan prosedur segala..hahaha.. lebaaaai..

saat itu sih masih pagi, sambil mikir planning apa gue hari ini..

g lama.. jam 8an mamanya pacar telvon . nyuruh gue dateng kerumah nya .
yaudah deh .. akhirnya si pacar jemput.. dan seperti bysa..
nyampe
sana langsung aja ngerumpii sama mamanya .
alhamdulillah hubungan gue sama keluarganya baik banget .. hhm ;)
sama mamanya sih uda kompak . cuma klw sama papanya masih rada canggung ..
maklum aja.. rada takut klw sama bapak"..
takut dia punya pandangan yg beda.. ggrrhh ..

disana sih uda kyk dirumah sendiri..

ngemil, nonton, tiduran bareng mamanya..

trus bantuin mamanya beresin barang"nya.. hahahaa..

uda kayak anaknya aja..hhi

gaberasa waktu makan siang uda dateng aja..

walhasil gue disuruh makan dulu..

dsana gue bilang ma pacar..

klw gue mao pulang aja..

gamao ikut ke bandara..

bukan karna apa-apa, tapi gue maluuuu..

takut rada canggung, karna smua kakak"nya dia ikutan jemput..

mulailah gue mengarang" alesan biar si pacar mao anterin gue pulang..

eh ternyata akalnya dia saat itu lebih licik daripada gue..

intinya sih gue harus ikut dia..hhffhh..

akhirnya uda jam satu lewat..mao gg mao gue harus ikut..

dengan muka manyun ke pacar tapi senyum" k ortunya dia..

terpaksa bangedd gg sih.. hahaha..

sesampainya di bandara.. gue diajak ke atas.. keruang yg cuma boleh dimasukkin orang" yg punya ID khususmasuk ke areal tertentu..

termasuk mamanya pacar.. tadinya gue yg diajak keatas..

ehh adenya pacar rewel mao ikut mamanya..

akhirnya gue , pcar ,dan papanya nunggu di areal biasa..

whaaat sma papanya ????

mampus gue.. nervous lah.. canggung banged gatau harus buka omongan darimana..

akhirnya gue coba ajak dia duduk.. berdua doang sama papanya..

karna pacar lagi sok" mencari tau informasi pesawat..

apalah yang dia kerjain..bukannya nemenin gue aja..padahal jelas" gue uda grogi..

hhm..keadaan hening sebentar..sampe akhirnya gue berani buka omongan..

dari mulai pertanyaan gg penting ..

"om .. udah lama yg tinggal dirumah yg sekarang?"

oh my GOD itu pertanyaan bego..

jelas" rumah itu jadi rumah pertama bokapnya..

nandha begooo!!!hahaha.

wajarlah namanya juga orang bingung..

dilanjutkan dengan pertanyaan" gg penting gue ke bokapnya..

dari gue tanya" soal kerjaannya dia, masa mudanya dia, perjuangan dia, sampe ceritain pacar"nya dia waktu muda..ihh waaaww..

dan gue dengerin dgn excited'nya..

dan sekali" ketawa lebar.. dan juga ketawa maksa..hhi ..

sampe akhirnya ,ada pertanyaan gue yang jauuuhh lebih DRAMATIS lagi..

"om .. jadi sekarang cucunya uda berapa dong? 4 yah??"

dalem hati gue ngedumel sendiri..

masyaallah nandha.. lo bego amat yh.. udah jelas" lo uda tau semua silsilah keluarga intinya pacar. masih aja kasih pertanyaan stupid bgtu..buat apa lo 2 taon lebih sama dia..

smpe sekarang klw inget pertanyaan itu, bikin gue tengsin sendiri..

walaopun papanya sih gpp.. malah excited banget jawabnya.

nahh.. disinilah puncak unforgottable moment'nya buat gue..

sii om, panggilan gue buat papanya pacar, karna blom saatnya yea kan gue manggil dia dengan sebutan papa juga..

begini percakapannya..

"iyaa .. udah 4 nda .."

"wahh .. seneng dong yah om.. cucunya uda lumayan banyak.. lucu" lagi..pasti bikin kangen.."

ehh papanya malah jelasin urutannya secara detail..

"yaiyalahh..kan dari anak pertama udah ada dua.. dari anak yang kedua juga udah ada dua..nahh anak yg ketiga kan istrinya lagi hamil.. insyaallah taun depan udah nambah lagi..nah abis itu kan dia (sambil nunjuk kearah pacar, yg gg lain anak nya dia lah!!). nahh kan ntar kalian 5/6 taun lagi kan yah?"

whhaaaaaaaaaaaaaaaatttttt???????

kayak kesamber gledek, campur petir dengan kilat menyambar"..hahaha.. lebaiinya mulai lagi deh gue..

gnyangka banged papanya punya statement yang buad gue, sangat" dluar dugaan..

pas itu gue maluu.

langsung buang muka ke kiri, karna kan papanya duduk disebelah kanan..

dengan ekspresi shock gue, yang kalo kyknya direkam bakal kocak abiss..

si pacar juga cuma bisa senyum" malu.. dan gue yakin dia ikutan shock kayak gue..

mencoba biar gue gg kliatan saltingnya..

gue cuma bilang .

"aduhh om.. masih lama kita mah.."

"ehh kata siapa.. sekarangkan kuliah bisa cepet" loh, 3.5 taun aja uda bisa jadi sarjana.. tergantung kamunya kan..makanya kan om nyuruh dia buat kuliah di qatar ikut kakanya.. jadi kan klw dia udah pulang kesini pasti dapet kerjaan yang bagus.."

dan gue cuma angguk" kepala sambil masih nyengir asem..

dan lagi" gue ngeluarin pertanyaan aneh..

"lahh om .. emg klw dia kuliah diluar mao ambil jurusan apa??"

aduh nandha..lo blo'on bangeeeeeeeddd!!!!!!!

yang ini bener" gpenting pertanyaannya!!

ngerasa bakalan ketauan lah ini kelakuan gueyang mulai gberes..

dan papanya bilang..

"aduhh..kamu jangan ngalihin pembicaraan gitu dong"

wkakakakakakakakkkk..

gue ketawa ngakak..

bokapnya ternyata tau klw gue grogiiiii !!!

SKAKMAT!!!

mati kuu dah gue..papanya ketawa sambil meluk pundak gue, dan gue bilang dengan polosnya..

"hehehe..abis om ngomongnya bikin malu..nervous nih om"

tolol lagi kan gue..hahahaa..

"lahh iyakan.. kalian 5/6 taun lagi. waktukan cepet"

masih juga dilanjutin..dan gue senyum" malu.yakin banged pasti saat itu muka gue udah gg banged..

karna gue mulai keringet dinginn ..huahahaa..

oon banged dahh..

untuuuunnggnyaaaa..

ada telvon !! hha..

pembicaraan tentang 5/6 taun kedepan berhenti..

karana qta harus cari kakaknya yang uda landing daritadi tapi gatau ada dimana..

lumayan lama di bandara akhinya ketemu juga..

selama masa pencarian si kakak..

akhirnya gue bisa jadi lebih deket sama papanya..

klw pas berangkat tadinya gue cuma gandengan sma mamanya..

tapi selama jalan nyari kakaknya bertiga pacar.. gue uda bisa ngegandeng papanya smpe akhirnya ketemu sama yg dicari"..

dan kenalan lah gue sama kakaknya itu..

dan pas kakak"nya yg laen dateng..

masukkin barang" k mobil yang laen..

akhirnya gue, mamanya, papanya, adenya, dan pacar juga langsung keparkiran..

berangkat cuma gandeng mamanya..

perjalanan menuju ke areal parkir dengan menggandeng papanya sebelah kanan, dan mamanya disebelah kiri..

dan anak"nya yang bener kemana??

mereka ngawal kita bertiga dibelakang..hahahahahaa..

tragedi kocak buad yang lagi penjajakan sama orang tua pacar..

hhi :))

dasar tragedi bandara..

paling gg gue tau , klw hubungan ini uda dapet lampu ijo dari ortunya..

dan dari ortu gue gimana??

let's see whats coming up lah.. hhe..

No comments: