Friday, June 05, 2009

hari itu semakin dekat ..

semua ujian uda gw lewatin . dari uan-uas-praktek..
selesai semuanya..

senengg.. lega bgd ujian nya kelar smua..
serasa bisul gw yg uda matengg, uda pecahh bersama isinya yang bikin gw nyut"an selama ini..
hahhaaa..
susahnya jadi anak skolahan uda gw lewatin.

sekarang masanya gw bersantai dirumah..
tinggal nunggu callingan temen" buad ngurus tugas year book school, yg uda deadline..
selain itu ?
diem , cengo dirumah.. pcaran sama komputer seharian.
tanpa ekspresi menjelajah dunia maya yang gada abisnya..
skalian nunggu klakson motor pacar yang punya kebiasan jam karet . bete bgd nunggu !!
bunyilah klakson dia, bersama dgan itu berubah juga lah muka gw.. senyum simpul..
yang ditunggu-tunggu dateng juga . hhi ;)

masa sulitt yang tadinya paling takut gw adepin akhirnya selesai.
masa klimaks jadi pelajar uda gw rasain smuanya.
masa paling nge betein bwd anak SMA uda gw lewatin juga..

emangg senengg bgd..
BEBAS !! sebebas-bebasnya !!
gada beban lagi.. gpunya utang tugas lagii kskolah..
mengakahiri segala ujian itu dengan tawa lepas bareng temen" kesayangan..

dan sekarang..
gw dan temen-temen lagi digantungin !!
pengumuman UAN..
berharap kata LULUS ada disamping nama qta semua..
digantungin slama sebulan lebih..
awalnya bikin gtenang.. tapi lama-lama terbiasa juga dengan suasana deg-degan gini..
qta smua menanti hasil untuk masa depan qta. bwd mengawali masa depan yang sesungguhnya..

semakin lama gw dirumah .. tanpa kerjaan yang berarti..
bikin gw iseng ngeliat galeri foto hasil jepretan narsis gw bareng temen-temen..
buanyaaakkkk bgd..
hahhaa lucuu-lucuu..
dari tampang yang cakep sampe yang bego juga ada..

bersama teman seperjuangan selama 2 tahun terakhir di hidup gw..
merekalah si pengukir hari-hari gw slama ini.
setiap hari kecuali minggu,.. itupun masih suka barengg.,
merekalah yang mengisi hari gw , dalam tawa mereka, dengan tangis mereka bahkan jeritan mereka..

buka satu persatu hasil potret itu..
masa indah yang akan menjadi kenangan saat gw uda dibangku kuliah nanti..
sesuatu yang bisa gw ceritain kepada orang baru yang akan mengisi hari gw juga, tapi tidak akan pernah menggantikan posisi mereka dihati gw.
mereka lah pemain terbaik..
mereka lah artis terbaik, dalam cerita hidup gw..

lama gw jelajahin ratusan foto itu..
sampe akhirnya .. emosi gw naik saat melihat lama kenangan itu..
sesuatu yang hangat terasa menyusup hati gw.. dan cairan keluar tumpah membasahi pipi gw..
bersama dengan itu gw terus mengganti potret yang ada di depan gw..
sambil memutar memori ,, apa yang terjadi saat itu..
senyumlah gw dan semakin gberaturan nafas gw dibuatnya..

sediihh.. gada lagi kata yang tepat bwd gambarin perasaan gw..

mendekati sebuah kata yang paling gamau gw denger..
mendekati hari dimana qta gabakal satu kelas lagi..
gmauu !! bukan gw gmau lulus..
tapi gw gamau pisah sama kalian..
meski gsmua sifat yang ada didiri temen gw itu, gw suka.. ataupun sebaliknya..

SOS 2..
kalianlah sahabat terbaik.
keluarga terindah selain keluarga yang sebenernya..
kalian lah adik-kakak gw yang dipertemukan saat gw remaja, bwd gw ngerasa lengkap punya keluarga utuh. keluarga yang besar..
gw..orang yang gpernah tau, apa rasanya punya adik ataupun kakak..
dan kalianlah yang bwd gw punya itu smua..
kalianlah yang tunjukan gw indahnya punya itu smua..

semakin dekat qta dengan kata pisah..
semakin gw pengen nangis bwd nunjukin kekalian smua..
gw gaaa relaaaaaaaaaaaaaaa qta pisaaaaaahhhhh!!!!!

dan gw mau bilang ke kalian smua..
gw SAYANG kalian.. sangat sayang ..
kalian bagian terindah dalam 2 tahun terakhir di sekolah..
kalian lah teman terhebat yang bisa menjatuhkan dan membangun gw untuk lebih baik..
kalian lah guru terkuat yang bisa membantu gw membentuk segala yang gw punya..
kalian lah musuh terkejam yang bisa bikin gw sejatoh"nya..
kalian lah kakak ternyolot dan juga kakak terbijak..
kalian lah adik termanja dan adik terlucu yang gw punya..
dan kalian lah orang-orang terindahh yang gw temuin..

walaupun sampe nanti akhirnya kata pisah itu akan tiba..
meskipun qta akan tepisah oleh ruang dan kegiatan yang berbeda..
tapi apalah artinya jiwa yang terpisah.. gada artinya ..
karna qta gakan terpisah secara hati.

qta keluarga . selayaknya yang punya ikatan batin yang kuat..
yang akan terus persatukan qta..

kalian indah sahabatku..
kalian hebat sahabatku..
kalian terlalu sulit untuk ku lukiskan sahabatku..

diujung kebersamaan qta..
pengen bgd gw peluk kalian dengan pelukan tererat gw..
pengen bgd gw jabat jemari kalian, sebelum akhirnya sulit lagi untuk gw genggam kalian..
pengen bgd cium kening kalian dan bilang .. gw sayang kalian..
makasih yah bwd isi hari gw jadi lebih bermakna..

SOS 2...
makasih bwd semua kenangan yang uda kalian bwd..
makasih bwd tangisan yang uda kalian keluarin..
makasih bwd smua tawa yang uda kalian bwd, yang akhirnya gw apal smua cri khas tawa lo smua..
makasih bwd smua tingkah nyolot kalian, yang akhirnya gw bisa belajar tentang kesabaran..
makasih bwd smua support yang kalian beri ketika gw terpurukk.
makasih bwd jadi tempat curhat gw.. kalianlah yang membantu gw..
makasih karna uda tunjukin solid nya kalian sebagai teman..
makasih udah jadi sahabat-sahabat terbaik gw..

kalian terlalu indah sahabat . dan terlalu berharga untuk gw lupainn..
sampe akhirnya..
hari itu kian dekat..
PERPISAHAN !!
sadarilah itu.. dan ukirlah kenangan ..
katakan apa yang ingin kalian katakan untuk sahabat di SOS 2..
lakukan apa yang ingin kalian lakukan untuk sahabat di SOS2..
wujudkan itu smua..
karna kalian terkejar waktu..
tunjukan smuanya.. curahkan kasih yang qta punya untuk sahabat terbaik qta..

sampe akhirnya qta ikhalas..
dan berpisah dengan senyuman kebahagiaan qta..

hari itu semakin dekat ..
dan gw semakin sadar klw gw sayang bgd sama kalian..
mavv ataas smua khilaf yang gw bwd..

I LOVE YOU SOS 2..
ur my greatest friend..

No comments: