Friday, June 05, 2009

lebih baik tampang jutek hatinya keling, daripada tampang cantik hatinya keling .

ternyata emg susah ,bedain mana orang yg baik ,mana yg purapura baik ..

survey membuktikan, makin marak orang orang berwajah innocent ehh gatauunyaaa ..
haha .
muka dua ! gtau mukanya ada dua apa kpribadiannya yang ganda ..
tapi itu uda dialamin orang" skitar gue,dan gue juga sih .
hha . NASIB !

sebut aja c ms.little J ..
gue qra ank itu baik hati tidak sombong dll..
eh ternyata stelah 2 tahun, gue bru tau ank itu seperti apa.
emg dsar aja gue tlalu cuek,rada ba'al soal bgtuan ..
itu juga gara" dkasih tau . klw gg, yh gw gbkal pernah sadar x yah..

ahh sakit ati punya tmen begitu. NAJEESH!!
tau begitu ,ogah gue dket m dya.. provoke pula.
demen bgd jelek"in orang..

mending punya temen muka jutek tapi baik,daripada muka alim hati maling.hahaha.
betul gg?

No comments: