Thursday, December 30, 2010

behind the final day

selamat malam :)
gigi lagi nyut-nyutan.
gara-gara baru ganti karet behel.
hhmm udah bertaun-taun make, tapi tiap ganti tetep aja sakit. heran!
dan bikin gue tambah males makan.hhm -_-

hari ini papa ga kerja, dia cuti.
terus si mama, pagi-pagi heboh nyari baju buat dia pake.
hari ini dia ada acara end year party sama temen-temen kantornya.
oh ya.kantornya mama katanya kemalingan, tapi sepertinya g ada yang signifikan keilangannya.
terlihat dari nada bicara mama yang biasa aja.

ternyata sebelom gue "dibukain pintu" buat nonton final kemaren.
si mama beneran heboh.
gue baru tau tadi.
tadi abis pulang dari hotel abis dia end year party, bebenya eror.
minta gue benerin.
bebe sembuh, gue kepo buka-buka smsnya mama.
hhm baca inboxnya sama papa.
yaampuuuuuunn..
ngomongin gue dari seminggu sebelumnya.
ya ampuuuuunn -_-

isi smsnya, si mama ngadu ke  papa kalo gue mao nonton final.
padahal mah ini rencana udah gue omongin pas indo menang lawan filipin.
gausah dikasih tau lagi, papa juga udah tau kayaknya.
orang gue udah heboh.

terus sms lainnya, si papa coba nenangin mama, kalo finalnya itu masih lama, hari rabu.
ternyata mama ga terima juga.
akhirnya si mama minta papa cuti.
lucu deh, si mama bilang ke papa kalo mama ga mao stress sendiri nungguin gue pulang malem.
uuhhh unyuu banget deh si mama papa.
dengan kalimat akhir di smsnya "pokoknya papa pulang,ga mao tau!"
sepertinya udah mulai berbau ancaman :D
hehhee..mama sama gue ga jauh beda ternyata :p
pantes aja, pas gue baru dijemput mau berangkat, sempet papasan sama papa.
ga taunya cuma buat nungguin gue pulang dari final.
aaahhhh manis banget punya papa mama kaya mereka.

walaupun pas pulang gue masih didiemin sama mama.
ternyata dia hanya terlalu panik mikirin gue :)

mama papa.. i love you more than everything in the world.
terima kasih ya Allah aku telah dititipkan di dua tangan malaikat duniaMu :)
alhamdulillah :D

they are a whole of my life. without them i am nothing !

No comments: