Monday, December 06, 2010

simply gift

hello monday, bangun pagi buru-buru mandi langsung berangkat dianterin papa menuju kampus ehh tapi agak melenceng jadi kekosan lena. beberapa minggu ini jadi nyusahin lena teruuuss, semenjak ditinggal mama ke china tiap jam 6 pagi keluar rumah terus ngetem dikosan deh. pulang malem sampe si papa jemput lg dikampus.terima kasih ya yang udah setia nemenin gue dari pagi-pagi buta sampe gue pulang lagi. thank you so much.

lanjut kegiatan hari senin. siangan ke kampus 1, niatnya mau belajar di knowledge center, eh ga jadi malah cuma foto copy sama install photoshop.hihiii akhirnyaa my whity vaio bisa buat ngedit foto. thank you jawa :D
oh iyaa..lupa juga bilang makasih buat magnumnya, berasa anak gaul labil yang dikit-dikit maunya magnum -_- ggrrr. mantan ku baik-baik sekali .alhamdulillah :)

dan sekarang jam 14.21 gue lagi siaran sampe jam 4 sore nanti.hhm rutinitas yang membahagiakan, walaupun kadang-kadang ketemu jenuhnya yang bikin gue males banget ngomong.
aah sayangnya streaming radio lagi rusak jadi cuma bisa denger lewat 1098 AM.
eh bahagia loh, ternyata banyak yang denger walaupun AM.
banyak request bikin paling semangat siaran. mengudara jadi penuh dengan smiling voice, thank you my lovely listeners :)

kayaknya daritadi penuh dengan kata terima kasih yaa.
iyaa gue bersyukur banget dengan gue saat ini, kehidupan yang menyenangkan  dan juga bikin stress!
stressnya sih cuma gara-gara kuliah, yang lainnya terasa menyenangkan. kenapa? Rahasia.hehe :)

oh yaa. bahagia bisa melakukan hal kecil buat dia. jadi terlihat lebih bagus. :)
sebisa gue ngasih hal kecil tapi bisa buat dia senyum walaupun sedikit, karna belakangan ini gue merasa jadi orang yang bersalah :'(
i'm really sorry for hurting you because of us :'(

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.