Thursday, December 16, 2010

free thursday

hey selamat malam..
hari ini abis ujian lab statistik, si angel mao perawanin polaroidnya jadi foto temen-temen deket kampus di lobby.
eh tapi percobaan pertama gagal sepertinya, sampe ni malem itu foto masih belom muncul juga warnanya.

tadi gue, lena, silvi, angel, adi dan david pergi deh tuh.
ngilangin mumet..
alhasil umpel-umpelan deh tuh.mobil sedan diisi 6 orang.
empat dibelakang cukup buat nci ling-ling teriak pinggangnya pegel.
akhirnya kita pergi ke sency. langsung menuju XXI.
dan akhirnya nonton due date.
itu film bodoh ! mao tau kebegoannya, nonton sendiri deh.
terlalu bodoh untuk mnyeritain film bodoh.
sebelom nonton nemenin silvi makan dlu deh tuh.
berhubung yang laen ga makan, jadi deh kita foto-foto. :)




cukup segitu aja fotonya :D
abis nonton langsung meluncur ke 711 GI.
sambil bully-bully si adi sepanjang jalan. maafkan ya ;)

nyampe sevel nongkrong aja terus si angel kelaperan.
nyebrang deh ke GI.
eeh pas lagi mao benerin parkiran mobil.
eh ada mercy mao keluar, posisi mobilnya aneh.seperti orang baru belajar mobil ga bisa parkir jadinya.
sampe buat tukang parkir kesel.
berhubung posisi crowded akhirnya gue ke mobil nyalakan mesin, jadi kali si mercy edan itu keluar gue bisa langsung parkir.
eh pas gue udah di mobil si mercy buka kaca.
sambil melotot terus mulutnya ngoceh-ngoceh+teriak ke gue.
lah gue melongo doang.
kayaknya gue ga salah apa2 deh.
seinget gue, dia bilang "woi kalo parkir jangan pinggir jalan"
masih dengan tampang bego, coba nyerna kenapa itu cewe ngoceh-ngoceh ke gue.
padahal gue ga salah apa-apa, posisi mobil juga pada tempatnya.
emang paralel, sevel pasti selalu rame. paralel udah biasa juga disana.
dan tadi itu dibelakang gue ada mobil lg, ga bisa mundur.
pas udah ngeh kenapa itu cewe ngoceh-ngoceh, gue mulai keki.
dasar cewe begeee. parkir aja ga bisa, tapi nyalahin orang -_-
masa iya parkir dipinggir jalan ga boleh -_-
ih itu kan sevel woy! udik amat, mana ada aturan dilarang parkir paralel.
sewot deh! kalo inget matanya melotot-meloto rasanya pengen gue colok.
dandanan doang aja yang medok. sikap ga bisa dijaga.
untung tadi lagi lemot, jadi ga gue bales !

lupakan wanita setan bermercy itu.
akhirnya nyebrang ke GI.ke food court terus makan.
hhm ke pandawa, dan gue mao beli baju!
DAMN! I LOVE INDONESIA.
rencananya kalo indonesia masuk final bolanya, gue mao nonton ah terus gue pake deh..
semua di local area gue masukin. tapi paling tertarik ke lompgraphy.
hmm..ternyata tetep fotografi slalu menarik perhatian gue.
hhmm mao nabung ah buat beli tipe vintage.lucuuuu :D
eh apa nabung buat fixie gear ya? lagi musim tuh sepeda fixie, banyak event-event fixie.jadi mauu..

nah abis dari GI.stengah 5 balik deh.
dan seperti biasa daan mogot slalu menyiksa kaki gue.
untung ga lewat flyover, lebih manusiawilah..
dan sekarang ada lena dan silvi.
mereka nginep lagi :D
i really love my girls :)

No comments: