Saturday, December 04, 2010

hey llo !

hell-o my saturday night.
as i said before, kali ini gue akan cerita secara singkat mungkin ttg empat bulan terakhir.
yaa ini tentang hati dan kenangan, tentang yang gue rasain dan gue alami tentunya.

setelah berakhir kacau sama bapak pesawat terbang. melewati fase dimana gue harus mencoba merelakan dan mengikhlaskan, akhirnya gue berlabuh sama seorang mahasiswa binus :)
yuup.akhirnya tanggal 08-09-10 ,angka yang cantik untuk suatu kenangan manis.

berawal dari frekuensi komunikasi yang tiap hari intens terus sama dia, buat gue jadi nyariin dia setiap dia ga ada kabar.
yaa perlahan tapi pasti dia mulai muncul dipikiran gue, dan mulai berproses menjadi "sesuatu" di hati gue.
ga tau kenapa proses yang terjadi terasa cepeeeeet banget.
mungkin udah kecantol sama rambut gondrongnya.hahaa.

perjalanan dimulai, dan ternyata ga semudah yang gue kira.
banyak masalah yang dateng.
ga perlu diceritain masalahnya tapi itu jadi pelajaran berharga buat gue :')
putus-nyambung udah sering banget di hubungan gue sama dia.
sampe akhir bener-bener pisah karna sesuatu yang tadinya gue pikir baik, malah jadi kehancuran buat hubungan gue.
disaat gue mauuuuuu banget ngasih sesuatu buat dia, ternyata keputus ditengah jalan.huff























padahal mungkin itu udah ketahap sayang banget sama dia.
jarang-jarang gue mao bikin surprise buat cowo.
ritual labil itu udah ga pernah gue lakuin sama mantan2 gue dulu sebelum dia.
hhmm.udah kapok sebenernya.

tapi gapapa ga ada yang harus disesalin.
dia udah jadi bagian dihati gue, dan dia manis untuk dikenang dengan segala tingkah konyolannya.

hey andre kurniawan. terima kasih untuk mengisi hari aku berapa bulan kemarin :")



No comments: