Friday, December 10, 2010

good morning friday

i dont like this friday, it's not my freeday anymore.
it's because of final exam ! so damn well.


hhm..hari pertama uas adalah manacemen accountshit.
management accounting sih. tapi saking keki nya jadi diplesetin gitu --"
semoga ntar sore gue bisa ngerjain dengan lancar. amin amin ya Allah..


oh iyaaa.lagi ngidaaaam banget jam guess yg white version.
itu lucuuuu sekalii..
mau mau mau..
sebenernya udah punya yang itemnya, tapi diliat-liat warna putihnya eye-catchy banget.
jadi pengeeeeen!
udah ngomong sih ke mama, tapi rada ga enak  ati mintanya. sadar diri juga budget gue bulan ini guedeee banget -_-
i'm so sorry ma. :D


niat mao belajar ga timbul-timbul lagi, hasrat gue buat re-design malah yang semakin menggebu !hahaa
andai aja ntar sore gue ujiannya design, pasti menyenangkan.hihii
ide saya lagi bermunculan..




ohh iyaa.. di facebook. pada nanyain gue kapan siaran.
berhubung lagi uas, jadi jadwalnya random.
buat minggu depan hari senin jam 10-12, dan hari rabu jam 1-3.
stay tune only on voms radio station jakarta my beloved listeners :D
menyenangkan menjadi penyiar dan ada pendenger setianya .hehee
makasih ya semua, ga bisa ngasih apa-apa lagi selain terima kasih.hehe

No comments: