Sunday, December 12, 2010

sunday afternoon

selamat sore..udah jam segini.tinggal setengah hari menuju ujian akmen dan gue belom nyetuh buku sama sekali.
gelooo !! ini bukan contoh mahasiswa teladan.hhmm
sebelom gue online sempet kesetrum -_- sakit nyooo minta ampuun..
hmm.untung aja ga kebakaran.kabel listrik konslet.
sekarang kamar gue jadi bau angus..ssttt gue ga bilang2 papa mama..


mereka ga jadi pergi kerumah om. malah masak tongseng kambing.
oke lagi ! tiap minggu masak tongseng.hhmm..
sepertinya akan gue bawa kekampus besok.


hari ngantuk banget bawaannya. mata gue rapeet bangeet rasanya.
tapi ga buat mata gue serapet nci ling-ling :D
kalo dia baca pasti nyengir terus bilang sialan.hhehe
buat ngebuat gue agak melek dikit, gue minum kopi nya si papa.
nah loh sampe sekarang jadi deg-degan ga ilang-ilang -_-
minum kopi aja ga bisa, gimana minum beer.
sekali telen langsung teler kali.


lagi enak-enaknya tiduran bbm pun bergetar.hhm mantannya temen deket gue di kampus nnyain mantannya itu udah jadian lagi ya..
gue pun pura-pura bego. pasalnya gue belom sempet ngegosip lagi.
jadilah jadi tong sampah..nasib. selalu deh kalo ada lelaki patah hati gue dijadiin tong sampah curhatan mereka.hehhee :D


oh iyaa..ternyata hasil kiriman pagi buta andre yang gue taro di twitter banyak yang buka.
dan gue laporan ke dia pas viewers 365an sekarang sudah 400an, tanggepannya malah "paling fans-fans kamu nyuu"
dan gue cuma bisa jawab "apaan sih nyuu.zzzzz"
nah yang dia kirim via bbm ini nih..




nah si foto kedua ini yang gue masukin ke twitter bersama ucapan terima kasih buat mantanku sayang :')


eh besok siaran dari jam 10-12..listen up, oke !
www.vomsradio.com hehehe
promo di blog sendiri boleh kali :D


oh iyaa..gue keki..buat siapa gitu yang ngerasa.you disturb me a lot!!!
aahhhh gue ga suka dipaksa-paksa buat ketemu. itu melanggar hak --"
keki banget, bbm ga dibales ng'pingg berkali-kali.
bikin emosiiiii !!!!!!
tapi yasudahlah.. alhamdulillah aja deh ah..
bersyukur paling ngga ada yang merhatiin gue.
ga cuma satu dua tiga atau empat :D hihihii.. jadi ??
pasti yang baca ini ada yang tarik nafas panjang, terus diem eh nyengir lagi..

No comments: