Saturday, December 11, 2010

saturday

hey selamat malam minggu bagi yang merayakan.
seperti biasa gue ga pernah malem mingguan sama pacar, apalagi sekarang mah sendiri -_-


well..hari ini ada suka ada eneg nya jugaa.
dirumah rada keki sama mama, tapi ya sudah itu wajar terjadi. sekarang baik2 lagi :)
hari ini ke central park. buat belajar akmen.heemm..
eh terus baru tau yang namanya a**r* , eh yaampun ternyata oh ternyata..
intinya gue bersyukur dulu pas dia kenalan ga gue tanggepin. hihihii..


dari cp, anak-anak pada balik, gue balik juga tapi ga langsug kerumah, nyangkut dulu dikosan lena.
abis dari kosan ke cp lagi sampe akhirnya dijemput papa.
ih di cp semarak natalnya cukup meriah.
ga biasanya cp rame banget kaya pasar malem -_-
sempet foto-foto dilantai 2 nya..hihii








hey i love this christmas tree, i don't know why. maybe because i can see a real moon and fake star in the same time :) i love my saturday night.


dirumah..bbm ga ada abisnya.maaf ya bukannya sombong. tapi gue waspada.maafkan maafkan -_-

No comments: