Tuesday, December 07, 2010

selasa selasa selasa

pulang dari kampus abis acara radio. gue ga jadi siaran karna itu :)
ada acara tuker kado. it was so much fun gathering with family voms radio .

abis darisitu gue ke kosan lena.
belajar ga jadi juga -_-

dan ada sesuatu yang bikin gue ga tenang, setelah baca bbm.
hhmm..bukan galau, tapi dilema.
iyaa dilema ini namanyaa.
auuu ahh jadi bingung mesti nanggepin apa.
mau gimana dan harus gimana.

tapi sepertinya gue lebih suka hari senin kemarin dibanding hari ini.
kemaren gue bisa ketawa lepas, tapi hari ini ada seseuatu yang mengganjal.
ngebuat gue jadi ga nyaman dengan perasaan kayak gini.
tapi yasudahlaaaaah.mau diapakan lagi.

oh yaa..hari ini indonsia vs thailand loh.
semoga menang lagi ;)
dan yang udah bela-belain jadi supporter kesana, have fun for being live supporter :)
ada banyak temen-temen yang kesana ternyataa.gue maoooooo..
papa mau juga tapi si papa udah keburu males ngebayangin ngantri tiketnya -_-

nanti malem diajakin nge'band sama temen-temen SMA.
sayangnya mana mungkin gue boleh keluar malem.
aah padahal mao ada perombakan tuh.
pengeeeeeeeenn !!!ggrrr..
itung-itung karaoke secara live tanpa tv dan langsung pake alat musiknya.

dan besok gue ada ujian IAD, sampe sekarang gue belom nyentuh itu buku sama sekali.
itu tandanya besok pagi-pagi harus buru-buru kekosan lena.
terus numpang belajar disana. (jika mampu)
sepertinya mulai besok berangkat kampus sama si kesayangan vega.
oh iyaa..ada yang aneh sama dia, abis dibawa kebengkel kok malah ga enak dibawanya.
koplingnya jadi dalem begitu -_- harus di set ulang kayaknyaa..

sudahlah ini belom cuci kaki, belom mandi.
tadi nyampe rumah langsung buka blog.saking ngganjelnya nih -_-
yuuk mandi bentar lagi magrib, mao laporan sama Allah.. :'(

No comments: