Tuesday, December 07, 2010

my ex my sweetest memories

sebenernya ini bukan sesuatu yang membahagiakan ketika lo harus pisah sama orang yang lo sayang.
dan ini gue alami ketika gue punya status dan komitmen sama seseorang tapi akhirnya semua harus diselesaiin dengan kata putus.hhm
sedih pasti nangis iya juga. pokoknya pasca putus pasti perasaan serba galau.

punya beberapa mantan yang "cukup"(kuantitas) ngasih gue banyak pengalaman berharga.
ketika gue bersedia buat jadi pacarnya, disana gue bisa belajar banyak.
kesabaran-toleransi-pengertian-egois dan yang paling penting tentang kedewasaan.
emang banyak cara untuk menjadi dewasa selain dari hubungan ini, tapi buat gue dengan pengalaman yang mereka beri adalah tempat gue bisa jauuuuuh lebih dewasa ngadepin orang lain.

mungkin tanpa mantan-mantan gue, gue ga bisa kayak sekarang.
seneng juga ternyata setelah udah ga ada status lagi, alhamdulillah hubungan gue sama mereka baik-baik aja, walaupun butuh waktu buat netralin perasaan yang tadinya dari pacar berubah jadi kenangan ;)

ga tau kenapa..sama semua mantan masih punya hubungan yang baik malah masih intens.
kadang-kadang itu malah jadi masalah kalo gue lagi deket sama orang lain.
mungkin mereka masih ga terbiasa dengan cara gue memperlakukan mantan-mantan gue.

kadang gue emang masih merhatiin mereka, ya bukan karna gue mao balikan lagi.
tapi gue rasa itu wajar banget, mao gimana juga mereka pernah gue sayang.
diantara mantan-mantan gue, ada satu yang hampir semua account gue di remove sama dia.hehe
tapi ternyata eh ternyata dia masih mantau gue lewat blog ini. itu mah sama aja bohong.
ada juga yang masih merhatiin gue, baik bangeeett.
kalo gue kelaperan tiba-tiba dia udah nongol depan rumah bawain makanan, it's too sweet :) kayaknya kalo diajak balikan gue bakal mikir lagi kalo sama yg itu.hahhaa

seneng deh ternyata mereka ga ngelupain kenangan-kenangan gue sama mereka.
bahkan hal-hal kecil yang menurut gue agak ga penting tapi mereka masih inget, detail pula.
kadang-kadang suka GR sendiri, kalo mereka bilang gue mantannya yang paling susah dilupain.hihii ;)

bersyukur kalo ternyata gue bisa kasih kenangan manis sama mereka.
dan semua kesalahan yang pernah gue lakuin mudah-mudahan bisa jadi pengalaman berharga.

sesuai judulnya.. "my ex my sweetest memories"  , i will never let them go from my mind and my heart too.

No comments: