Sunday, December 19, 2010

flashback

hhmm..sedikit galau, padahal daritadi ga kenapa-napa..
tadi lena silvi sama david sampe stgah 10an drumah.
terus abis itu gue online aja.
apa aja gue bukain.
sampe akhirnya kebuka satu page facebook, yang jarang gue buka.
hhmm kebuka deh tuh satu profile bikin gue agaak takut.
profile picturenya belom berubah dari jaman intens sama gue.
twin tower tetep jadi andelannya, lantaran keseringan kesana kali.

semenjak agustus kemaren gue udah jarang buka profile itu.
karna buat ngebukanya aja butuh kekuatan mental kalo ga mao buat hati gue menta-mentalan lagi.

hhmm..akhirnya keburu kebuka sebelom gue close.
berhubung udah kebuka akhirnya gue iseng deh tuh baca statusya dia.
hhmm..pas baca gue ngerasa seolah-olah dia lagi ngmong langsung.
aahhh masih inget banget suaranya.
gaya ngomongnya, sikapnya yang malu-malu, mukanya yang kaya kepiting tiap gue liatin.
dan yang menyakitkan diam nya yang tanpa alesan.

jadi labil gini abis ngeliat page nya.
auu ahh jadi ga mood..
gara-gara ke flashback semua memori sama diaaaa..

No comments: