Saturday, December 25, 2010

heyy last saturday night .

ga terasa ya..2010 bentar lagi selesai.
dan hari ini, malem minggu terakhir di 2010.
biasa aja ah kayak malem minggu biasanya, tetep ga ada yang special.haha

dan hari ini, semua ajakan keluar rumah gue tolak dengan lancar.
males banget diajak jalan. lagi menikmati kamar kesayangan :)
dan bener aja, sore2 tertidur dengan pulesnya.
untung dibangunin, kalo ngga mah pasti bablas -_-

dan sekarang nih, gue lagi maksain biar ga ngantuk lagi.
padahal udah nguap-nguap dari jam 8.
ga boleh tidur lagi, ga boleh!

selain tidur, kayaknya beberapa hari ini porsi kuping gue nerima radiasi gede bener.
bayangin aja dari bangun tidur sampe tidur lagi, tetep telvon.
mandi aja tuh si esia gue bawa2.sampe gue taro di belakang kloset -_-
mudah-mudah ni kepala aman, anti radiasi gitu.

entah kenapa mood buat nulis belakangan ini raib ga tau kenapa.
yang lagi sering gue pegang malah website radio.
so visit www.vomsradio.com gan :D

hmm..udah mau taun baru.
berarti waktu introspeksi diri nih.
buat kaledioskop pribadi buat tahun ini kayaknya lucu :D
urutin deh tuh kejadian tiap bulan ditaun 2010.dari januari-desember.
aaahhh jadi pengen.nanti ah.. :D
tunggu ajaaa ;)

yaampuun yaampuun..
lagi nulis begini tiba-tiba keinget nilai.
astagaaaa gue stress.
takut ip gue terjun bebas lagi.
ga kebayang -_-
harus ikut SP.
mempertahankan emang lebih sulit daripada meraih diawal.
urut dada ngebayangin nilai.pasti mengenaskan sekali.
hhffhh..
oke ngebayangin  nilai,mood gue ancur seketika.
bye !

No comments: