Friday, December 17, 2010

selamat hari jumat :D

pagi-pagi udah bangun dan dua wanita itu belom bangun juga.
si silvi ternyata begadang demi sesuatu..hhm..
nci lena kaya babi, tidur duluan ntar bangun paling siang -_-

bangun-bangun langsung online, ngotak-ngatik blog dan akhirnya bisa juga bikin slide show :)
senangnya..bisa nyelesain project tanpa bantuan orang laen :D
lumayan lama juga buatnya, biar sebagus mungkin deh.

nah selesai buat, akhirnya mandi.
karna siangan dikit ada janji buat ke kampus 1.
bukannya buru-buru malah cerita-cerita dulu sampe aus gara-gara kebanyakan ngomong :)
ceritain mantan lagi mantan lagi .ggrrr

akhirnya jam 12an berangkat, tapi mampir dulu buat makan padang.
laper betuuuull -_-
abis makan berangkat deh tuh kekampus 2 dlu nganter nyonya-nyonya itu baru deh kekampus 1..
nyampe sana menuju tkc karna ga jadi ke tkp, karna gue males keluar tkc.
akhirnya si tersangka pulang karna ngantuk.hahaha..maaf ya wa :)
di tkc sampe jam setengah 5an, dan pulang.
edan yaa.grogol-cengkareng satu setengah jam teruuuuss..
bener-bener deh jalanan.
ga ada kasiannya amat sama dengkul gue yang masih belom fit gara-gara nyetir mulu -_-

oh yaa..mama pulang bawa bawaan lucu deh.
serba pink walau gue ga demen pink, tapi itu menarik.
isinya ada mug, kue, cokelat, sama boneka :)
it's too cute, sayangnya itu kucing semua.
untung bukan kucing kampung, kalo ga udah gue lempar.

nah ini kuenya.terlalu imut. agak sayang buat makannya..
tapi berhubung gue lapar.. sekarang gue lagi makan dengan penuh hasrat..nyummy :)

oh yaa voms radio udah nyala lagi streamingnya, and enjoy lovely vomsradio via my blog :D

No comments: