Thursday, December 09, 2010

hello thursday

hari rabu selesai, ga indah !
ceritanya ga semenarik dan agak ga bagus buat dikenang.
ujian IAD berhasil bingung dengan sempurna, efek dari ga belajar dan ada yang ngeganjel sebelom ujian dimulai.heemm.
abis selesai ujian rencananya ga mao balik ke kosan nci lena tuh, karena eh karena suatu alesan.
tapi agak ga enak buat pulang kerumah. jadi sempetin belajar sebentar dikampus sama mas jambrong yogie.
selesai belajar ujung-ujungnya balik juga tuh ke base camp. (read :kosan lena)

naaahh ternyata ada si mas-mas itu,hhm
agak canggung, ga tau mau ngomong apa setelah kejadian siang itu -_-
akhirnya karna gue pikir udah tanggung, niat ngejatohin rasanya itu muncul menggebu.
abis gue pikir orang itu akan lebih baik kalo ga deket sama gue.
dipikiran gue, gue = nyusahin .

berlanjut keadegan diem-dieman ga jelas, ditambah omongan-omongannya yang bikin nanceeeep !
ga tahan juga ni hati, biar udah berusaha dikuat-kuatin juga.
sampe akhir nyampe mobil, ngeggiring lena sama silvi nginep.
sepanjang jalan ga enak hati.
bingung mau ngapa-ngapain juga.
si nci lena udah bisa memdeteksi dengan baik kalo sahabatnya mulai galau!

nyampe rumah nyuci piring terus mandi.
nah pas mandi sambil nongkrong di wc, pikiran ngalor ngidul kemana-mana.
ga tahan juga jadi orang jahat beberapa jam, akhirnya gue telvon dah tuh.
aduuuuhh stress sendiri ngadepinnya. kudu gimana coba..

satu pelajaran hari ini, besok-besok kalo mao bohong mesti belajar lebih giat lagi.
muka dan mata harus di latih lebih dalam lagi.
biar ga gampang ketebak terus biar bisa 'stay cool'  kalo-kalo ketauan.

akhirnyaaaaa..ga tahan juga.
cabuuuuuuutt lagi dah tuh omongan. ga kuat deh ah -_-
mao gimana juga jadi diri sendiri emang lebih enak.

tapi besok-besok mungkin harus belajar jadi orang lebih tega lagi ! chayooo :'(

hey udah jam 1:32, gue, lena, silvi masih diruang makan nontonin film apaan tau.
fb gue ramaiii, tapi maaf ya gue cuekin :'(
bukannya sombong tapi waspada -_-

kayaknya dosa gue banyak banget. ya Allah maaf ya..
kebanyakan nyakitin hati orang ini -_-
kesimpulan dari hari ini kayaknya, sesakit-sakitnya gue disakitin orang lgue ebih ikhlas disakitin deh daripada harus nyakitin hati orang, apalagi yang sayang sama gue.
maaf yaaaaaaaaaaaahhh..

oke goodbye my bad wednesday and hello thursday.
last of free day. wish everything's gonna be better.
amin. Allah bless us ;)

No comments: