Tuesday, December 14, 2010

good bad good bad day

sudah hari ketiga ujian dan sudah tiga yang ga sukses.
ya Allah..ampuuun deh puyeeeng sama soal-soal ujian. butuh hiburan sepertinya.
abis ujian mesti karaoke ga mao tau !!

hmm.ada lena di rumah dan nanti akan ada yang menyusul.
si nci ling-ling   ukannya ngajarin inter malah tidur dan sekarang gue begini.
ini begini malah online doang bukannya belajar -_-
pengen buru-buru ujian selesai terus bebas.
pengen ke dufan !! mesti bulan januari.

hari kamis berencana buat inap menginap lagi.gue silvi lena dikamar gue :D
menyenangkan. having a lot of time together with them.
i love you girls :D

hm si twitter kekeh loh ngajak ketemu, dan gue kekeh buat males ketemu.
malaaaas dan ga berminat nanti ada yang diem.hmm

besok ternyata abis ujian ada siaran, gue lupa.
padahal rencananya pulang kampus mau bertemu mantan setelah sebulan lebih ga ketemu.
tapi gagal, karna keburu inget.
terima kasih yang sudah mengingatkan, dan terima kasih sudah menahan sabar karna pasti orang itu kepikiran segala macam probabilitas kalau kalau gue dan dia dan dia akan menjadi.hhmm

oh iyaaa..terima kasih temen-temen disegala account gue buat yang udah memuji, apapun pujiannya itu.
menyenangkan mereka suka hasil gue :)
terima kasih juga udah  memperhatikan :D
seneng deh ketika sesuatu hasil buatan sendiri banyak yang suka.hhi

hm ngantuk.. kurang tidur -_-
yuk bobo dulu sebelum si bravo dateng .

No comments: