Sunday, December 12, 2010

no sun-day

hoaamm..gara-gara begadang mulu, bawaan gue jadi ngantuuuuk banget.
tumben-tumbenan bisa bangun siang, tapi dapet banyak gangguan.
dimulai dari tetangga gedor-gedor pintu bawain daging kambing pesenan mama sampe tukang cuci.
aahhhh jadi bikin gue ga bisa ngelanjutin tidur gue lagii -_-


well ternyata there's no SUNday. it's rainy sunday.
seneng sih.. gue suka hujan, jadi hari ini menyenangkan :D


ntar sore rencananya mao pergi kerumah om, sepertinya akan ada rapat keluarga buat ngebahas mbah gue :'(
yaah..mama tinggal punya mbah akung, mbah uti udah ga ada dan untuk satu sosok ini gue pudah pernah ceritain ditulisan gue sebelumnya.
mbah akung sekarang udah susah jalan.
sedih banget ngeliatnya..
iyaa kata dokter sarafnya nanti kekuatan kaki mbah buat nopang badannya makin lama makin menurun.
sekarang aja buat jalan dirumah aja, properti yang dipake udah banyak.
ada  tongkat sama kursi roda.
naaahh gue sama davina sebagai cucu paling  bangor, tiap kesana pasti maenin kursi rodanya.hihi.
hhmm..balik lagi..tiap minggu udah jadi jadwal mama buat anterin mbah terapi.
kalo ketemu mbah gue pasti bawaan nya sedih, mewek mulu.
hm dikeluarga gue emang cucu paling cengeng, ga bisa ngeliat yang menyedihkan sedikit aja, apalagi ini sama mbah gue -_-
mbah tuh manja sebenernya.. mungkin karna dia anak tunggal kali ya jadi kebawa deh tuh manjanya sampe tua.nah ini salah satu alesan kenapa gue jadi anak tunggal.emang dari sononya aje udah serba tunggal.
karana kayaknya makin kesini kondisi mbah semakin bikin keluarga khawatir khususnya mama,papa dan gue.
kayaknya mbah mao dipindahin kerumah gue. biar bisa dirawat disini.
biar mbah lebih nyaman dirumah gue.
tinggal hire suster, dan beres.
nah jadi ntar bakalan dibahas nih, adek-adeknya mama pada setuju apa ngga.
keluarga kecil gue punya cita-cita buat ngerawat mbah sampe akhir. :'(
ga kebayang kalo moment ga enak ini dateng lagi.
kayak waktu mbah uti ga ada. gue sampe teleeeerr nangis ga abis-abis.
hmm sampe segede gini, mbah akung memperlakukan gue agak berbeda dari cucunya yang lain, alhamdulillah mbah akung sama mbah uti ngejadiin gue cucu kesayangan mereka.alhamdulillah :'D
hhm..makam mbah akung udah disiapin dari lama, semenjak mbah uti ga ada.
sama keluarga besar udah disiapin dimakam keluarga di pandeglang.
ya Allah beri keluargaku jalan terbaik menurut Mu dan kami akan mengikhlaskan segalanya, semoga kami memiliki tempat berkumpul yang terbaik ditempat abadiMu nanti,amin.


heeeyy besok gue ujian teori akmen.masyaAllah niat belajar ga muncul-muncul juga.auu ah bodo.


oh iyaa..ngebaca blog lena menyenangkan. so glad to read it, in fact i know that i was special for her.
mao promote ah visit nurmalena91.blogspot.com :D
she's my best !hihihi :D


dan akhirnya gue berharap hari ini ada 48 jam !
i'm not ready for my hectic monday -_-

No comments: